Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 09/BA Melaksanakan Kerja Bakti dan Komsos dengan Masyarakat dan perangkat Nagari SBU

Senin, 07 Maret 2022 | Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T14:08:57Z

PD. PARIAMAN | Babinsa Koramil 09/Bta Serda Samsuardi melaksanakan aktivitas kedinasan seperti biasa dengan melaksanakan kegiatan Anjang sana Memantau wilayah,Sekali gus Kerja Bakti membantu kesulitan masyarakat guna mempererat komunikasi sosial dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan perangkat Nagari serta tokoh masyarakat, pemuda dan segenap unsur masyarakat lainnya selasa(07/03/2022).

Kegiatan yang dilakukan Serda Samsuardi untuk meningkatkan silahturahmi terhadap masyarakat dan perangkat Nagari serta unsur kemasyarakat lainnya agar terjalin komunikasi yang baik dalam bekerja.

Komsos dengan masyarakat Nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat yang dihadapi masyarakat diwilayah binaan.

"Sebagai Bapulket, sehingga dapat diperoleh informasi-informasi yang akurat dan bisa dicegah apabila ada kejadian di wilayah binaannya. Melalui media anjangsana tersebut merupakan suatu kegiatan komunikasi sosial guna terjalinnya hubungan emosional baik dengan individu maupun dengan masyarakat desa yang ada diwilayahnya,"disamping itu juga babinsa tetap mengingatkan tentang pentingnya mematuhi prokes covid19 imbuhnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update