Notification

×

Tag Terpopuler

Bina Hubungan Baik Dengan Warga, Anggota Babinsa Koramil 05/LA Rutin Laksanakan Komsos Di Wilayah Binaan

Jumat, 18 Maret 2022 | Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T14:08:01Z

PD. PARIAMAN | Sertu Yumahdi anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman jalin komunikasi sosial bersama ibu - ibu Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga  kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (18/03/2022).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan masyarakat di wilayah binaanya, seperti yang dilakukan oleh Sertu Yumahdi bersama warga Nagari Toboh Gadang Selatan untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa bersama warga, agar keberadaan Babinsa dapat diterima baik dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Komsos ini merupakan ajang silaturahmi dan membina hubungan baik bersama warga, agar terjalin hubungan komunikasi yang baik bersama warga, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna memperkuat ketahanan wilayah,” Ucap Babinsa. 

Dalam kesempatan tersebut para ibu - ibu  menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa, yang selalu aktif menjalin silaturahmi bersama warga tanpa membeda-bedakan status atau golongan, serta mau peduli kepada masyarakat di wilayah binaan,” Itu harapan kita semua, masyarakat dan Babinsa dapat lebih dekat dan lebih akrab,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update