Notification

×

Tag Terpopuler

Mediaonline Satya Bhayangkara Menjadi Media Nasional Yang Selalu Dikenang Setiap Waktu Oleh Pembacanya

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T04:36:04Z

JENEPONTO | Sebagai badan usaha yang bergerak di bidang media Pers, PT. MILLENIAL GENERASI BIRU memiliki suatu tujuan yang hendak dicapai. Salah satu media yang ada di dalamnya adalah Satya Bhayangkara. Harapan ke depan agar media ini menjadi media independen yang selalu dikenang setiap waktu  seluruh publik.

Untuk mencapai semua itu, diharapkan agar semua anggota wartawan dan wartawati Satya Bhayangkara tetap bersatu dan kompak selalu menjaga nama media ini dan menciptakan satu karya tulis yang benar-benar memenuhi kriteria 5W+1H dan edukatif, membawa nilai positif bagi masyarakat.

Hal ini sesuai harapan Bapak  Muh Irwan, S.Pd.I., SH, selaku Penasehat hukum media Satya Bhayangkara ketika awak media ini mencoba wawancara, mengatakan "sebagai media (baik lokal maupun nasional bahkan internasional) pasti akan menghadapi tantangan, godaan. Namun sebagai media yang benar-benar mendapat tempat di hati semua lapisan masyarakat, haruslah yang independen," ujarnya.

Muh Irwan menambahkan, "padahal kalau dipahami dunia Media Satya Bhayangkara ini adalah dunia yang penuh dengan banyak tantangan, namun harus bisa bersilaturahmi, karena pekerjaannya sudah cukup tarik-menarik. Akan tetapi harus selalu memberikan berita-berita yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Seterusnya dalam dunia nyata Media SATYA BHAYANGKARA harus bisa menjawab kebutuhan masyarakat sesuai dengan perubahan dan perkembangan sosial dan budaya masyarakat," ungkapnya menutup.

Pada kesempatan lain, awak media konsultasi dengan putra Jeneponto Irsan Hb Pimpinan umum Redaksi yang masih energik mengatakan "hampir setiap harinya kita selalu berhadapan dan disuguhkan beraneka ragam pemberitaan dan beritanya bermacam-macam.

 Ada berita politik, ekonomi, olahraga, sosial bahkan sampai public figure seperti artis. Membaca berita tentu membuat kita tidak ketinggalan informasi yang terupdate dan bisa memperkaya wawasan," tandasnya.

Untuk itu, media Satya Bhayangkara ini "kita butuh personil-personil kandidat wartawan wartawati yang bersedia diberdayakan untuk menjawab kebutuhan tersebut. Jadikanlah Media kita ini sebagai media yang dicintai oleh pembaca dan selalu melekat di hati masyarakat," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update