Notification

×

Tag Terpopuler

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 04/SCC Komsos Dengan Pemilik Heuler di Wilayah Binaan

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T16:30:10Z

Padang Pariaman | Babinsa Koramil 04/Scc, Kodim 0308/Pariaman  Kopda Romi Kurnia Putra melaksanakn komunikasi sosial bersama bapak Bujang melalui penggiling padi  Di Nagari Anduribg kecamatan Kec 2X11 Kayu Tanam kabupate Padang Pariaman. Senin (28/03/2022).

Upaya  Babinsa bersama  Bapak  Bujang untuk membantu petani agar  padinya untuk di jadikan beras ke penggilingan padi yang letaknya jauh dari rumah.

Di tempat terpisah Babinsa Romi menyampaikan kegiatan yang di laksanakan oleh babinsa, merupakan wujud nyata bahwasannya TNI selalu berada di tengah masyarakat sebagai garda terdepan dalam ketahanan pangan  melalui mesin penggiling padi menjadi beras, ke rumah warga kenagarian, sehingga  dapat membantu warga dalam memudahkan masyarakat khususnya petani.

Lanjut Babinsa, ini menunjukan bahwasannya TNI khususnya Koramil 04/Scc jajaran kodim/Pariaman di satuan teritorial akan terus mengajak serta mendampingi petani dalam ketahanan pangan,dalam mendukung program pemerintah mencapai swasembada pangan Nasional.

Adapun padi yg dijual dan digiling menjadi beras yaitu Beras Mundam,  Beras Sokan, Beras 42 dan Beras Bujang merantau dengan Rata rata dijual Rp 10200 Per Kg,- Ungkap Bapak Bujang selaku pemilik pengilingan padi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update