Notification

×

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Koramil 05/LA Komsos Bersama Staf Nagari

Kamis, 17 Maret 2022 | Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-17T15:51:01Z

PD. PARIAMAN | Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman  Sertu Yumahdi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Staf Nagari bertempat di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Kamis (17/03/2022).

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat Nagari  dan masyarakat di wilayah Nagari Binaan. 

Dia mengatakan, kegiatan Komsos ini memiliki manfaat yang besar, selain mempererat silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. 

Ia juga mengatakan, Komsos dengan Wali Nagariatau Staf Nagari  secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Wali Nagari dan Staf nya dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan Deteksi Dini dan cegah Dini. 

"Dalam Komsos ini Babinsa mengajak Aparat Nagari  bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update