Notification

×

Tag Terpopuler

Lantamal V Laksanakan Pelepasan Personel TNI AL yang Purna Tugas

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T16:11:18Z

SURABAYA | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V mengikuti sekaligus melaksanakan acara Pelepasan Personel TNI AL yang memasuki Purna Tugas. Kegiatan ini dilaksanakan secara terpusat melalui video conference, dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Cilangkap, Jakarta. Jajaran Lantamal V melaksanakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi di Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Selasa (26/04). 

Dalam kesempatan ini Komandan Lantamal V menyerahkan penghargaan dari Kasal kepada perwakilan personel yang memasuki masa Purna Tugas. Pada periode ini tercatat sebanyak 45 personel baik itu Prajurit maupun PNS Lantamal V dan Lanal di bawahnya telah memasuki masa purna tugas.

Disampaikan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono melalui video conference dalam kesempatan ini bahwa, pada hakikatnya, acara ini sebagai bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih dari organisasi atas dedikasi, dharma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI AL.

“Kejayaan TNI AL hari ini adalah akumulasi pengabdian panjang seluruh prajurit dan PNS dari waktu ke waktu. Setiap personel mempersembahkan pengabdian terbaik sesuai bidang dan keahlian masing-masing pada masa pengabdiannya”, ungkap Pemimpin TNI AL tersebut.

Pada pelaksanaannya di Mako Lantamal V turut hadir dalam kesempatan ini para pejabat utama diantaranya, Wakil Komandan Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, para Asisten Danlantamal V, serta Kepala Satuan Kerja Lantamal V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update