Notification

×

Tag Terpopuler

Adv Epson: Kami Maafkan Kesalahan Pak Camat, Jangan Ulangi. Segera Lantik Hasil Pilbamus Terpilih

Senin, 13 Juni 2022 | Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T23:06:49Z

Inderapura, 13 Juni 2022 | Advokat Epson Bersahabat menyampaikan Hasil Audiensi Hari Ini (silahkan lihat dan baca foto berita acara dan refto dokumentasi)

Bersama ini disampaikan agar Camat Pancung Soal dapat melaksanakaan tupoksi sesuai dg Perbup, jgn ada lagi bahan Bamus naik di tengah jalan, jgn Ciderai Demokrasi Pilbamus dan jangan mau di Interpensi oleh KAN Inderapura, karena Pemerintah itu bersifat Netral dan bekerjalah sesuai dg aturan dan UU yang berlaku.

Tadi saudara Camat sudah menyampaikan adanya Interpensi dan telah mengakui kesalahannya, ( ada rekamannya ) dan kami sudah memaafkan, dg catatan segeralah laksanakan pelantikan Pilbamus terpilih sesuai  dg hasil musyawarah yg telah dilaksanakan oleh Panitia Pilbamus, jgn di ulang lagi kesalahan yg sama, dan janganlah mau menjadi pecundang atau pengkhianat di Inderapura karena itu tindakan yg memalukan selaku ASN yang baik.

KAN Inderapura harap tidak lagi menginterpensi pekerjaan Camat, jangan lagi ada ancam mengancam, sok sok-an mau memindahkan Camat segala, Emang KAN Inderapura Atasan Camat Gitu? Mikir dong jangan lagi berpikiran Primitif begitu, karena itu memalukan dan kami selaku sanak kemenakan  sangat tersinggung atas kesewenang wenangan KAN Inderapura terhadap mamak Kami M.Yazid.

Ini peringatan awal dari kami Kaum Suku Caniago dibawah payung Panji RKY Reno Alam, jika KAN Inderapura mau adu data dan otak serta kebenaran tentang Pilbamus maka kami selaku kaum suku Caniago siap diundang bermusyawarah bahkan Debat Publik yg di liput  langsung oleh media cetak dan online dimanapun dan kapan pun, berani? Ayo undang kami kaum suku Caniago di bawah payung Panji RKY Reno Alam, kami siap sedia memenuhi Undangan KAN Inderapura.

Dan kabar nya tadi Ketua KAN Inderapura hadir dikantor Camat Pancung Soal dan mencak mencak mau menampar saya segala, ( ada saksi yg mendengarnya, yg didengar langsung oleh salah seorang awak media online, yg enggan disebutkan namanya itu)

Dengan bahasa "ado eping, klak ta tpuk budak tung Wek ambo lak" ( baok ngucap Ketua ) menurut saya mikir dulu lah jika mau berucap sesuatu, ngango lung baghung ngecek.

Untuk itu disampaikan kembali kepada  Pemerintahan Nagari Pessel  silahkan laksanakan Pelantikan Bamus terpilih di Nagari Inderapura Barat sesuai dg hasil musyawarah yg telah dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Bamus Nagari Inderapura Barat.

Dalam Audiensi tadi yg dihadiri oleh Forkopimca Pancung Soal telah disampaikan dengan lisan dan tegas bahwa tidak akan ada pelantikan Bamus di Inderapura Barat jika mamak kami M.Yazid tidak dilantik, Saudara Kepala Dinas DPMD Kab .Pessel harus Komit dengan Ucapannya dan sesuai Perbup yang ada.

jika ada pelantikan tanpa melantik Unsur Ninik Mamak yang terpilih (M.Yazid) maka kami dari kaum suku Caniago dibawah payung Panji RKY Reno Alam akan melaksanakan Demo Masal di hari pelantikan itu, tentu terlebih dahulu kami akan berkirim surat ke Polres Pesisir Selatan.

Demikan disampaikan dan mohon maaf jika ada penyampaian yg tidak pada tempatnya,  Wasalam.

RLS |BS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update