Notification

×

Tag Terpopuler

Aspotmar Danlantamal V Hadiri Sosialisasi Petunjuk Teritorial TNI Tahun 2024

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T10:37:27Z

LANTAMAL V | Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Letkol Laut (T) Bagus Arianto, A.Md., S.T., mewakili Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., menghadiri sosialisasi petunjuk teritorial TNI tentang petunjuk teknis komunikasi sosial TNI dengan komponen Pemerintah dan petunjuk teknis pembinaan kesiapan aparat wilayah TNI TA. 2024 yang berlangsung di Gedung Aula Makodam V Brawijaya Jl. Raden Wijaya 1, Surabaya. Kamis (20/06/2024).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Prajurit TNI dari 3 Matra yakni TNI AD, TNI AL, dan TNI AU yang ada di wilayah Surabaya. Aster Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., dalam amanatnya yang di bacakan oleh Paban VI Taswilnas Ster TNI Kolonel Laut (P) Arief Budiman, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “kegiatan sosialisasi adalah memberikan informasi tentang peranti lunak teritorial terkini yang akan menjadi acuan bagi satkowil dan satnonkowil TNI dalam melaksanakan pembinaan baik binter TNI AD, Binpotmar maupun Binpotdirga serta bertujuan agar terdapat kesamaan persepsi, pola pikir, pola sikap dan pola tindak dari apkowil/apnonkowil TNI dalam melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di wilayah tugas masing-masing,” ucapnya.

Usia pembukaan kegiatan sosialisasi dilanjutkan pemaparan petunjuk teritorial TNI tentang petunjuk teknis komunikasi sosial TNI dengan komponen Pemerintah oleh Pabandya 2/Binpuanter Paban Il/Puanter Ster TNI Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd., dan diakhiri pemaparan petunjuk teknis pembinaan kesiapan aparat wilayah TNI TA. 2024 oleh Pabandya 2/Lakgar Paban I/Ren Ster TNI Letkol Kav Khomarudin, S.T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update