Notification

×

Tag Terpopuler

Danlantamal V Hadiri Olahraga Bersama TNI Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T14:18:15Z

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H.. M.Han bersama Ketua Korcab V DJA II Ny Heny Joni Sulistiawan menghadiri olahraga bersama TNI Polri dan panggung prajurit dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 yang digelar di Lapangan Apel Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani, Surabaya. Jumat (21/06/2024)

Olahraga bersama dengan tujuan merekatkan tali silaturahmi dan mempererat sinergitas diikuti oleh kurang lebih 1.800 prajurit TNI maupun Polri.

Dalam keterangannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan sinergi antara Polri dan TNI serta mempererat tali persaudaraan di antara anggota kedua institusi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78.

“Kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk memperkuat kebersamaan dan kerjasama antara Polri dan TNI. Kami berharap melalui kegiatan ini, komunikasi dan koordinasi antar institusi akan semakin baik,” ujar Kapolda Jatim.

Danlantamal V juga menambahkan, "melalui acara ini, diharapkan sinergi antara TNI dan Polri semakin solid dan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Jawa Timur.

Selain Mapolda Jatim, di Polrestabes Surabaya juga di gelar Olahraga bersama TNI Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 yang di hadiri oleh Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Kolonel Laut (P) Edy Setyawan, S.E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update