Notification

×

Tag Terpopuler

Danlantamal V Hadiri Sidang Catar Akademi TNI Tahun 2024

Kamis, 20 Juni 2024 | Juni 20, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T11:02:07Z

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., menghadiri Sidang Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Surabaya di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Jl. Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya. Kamis (20/06/2024).

Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya (Pangdam) V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., selaku Ketua Panselinda menegaskan kepada segenap tim agar seleksi calon taruna Akademi TNI ini dilaksanakan secara ketat sesuai dengan norma yang berlaku. Penyaringan harus benar-benar dilakukan secara selektif, objektif dan transparan dengan harapan untuk menghasilkan calon perwira yang berkualitas.

"Pegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan pemantauan dan pemeriksaan, terlebih Tim seleksi nantinya tidak hanya akan bertanggung jawab pada organisasi TNI dan negara saja, namun juga akan bertanggung jawab pada Tuhan Yang Maha Esa. Saya yakin dengan dilandasi oleh niat, tekad, dan rasa tanggung jawab, sidang Parade akan berjalan dengan baik," ucap Pangdam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya menambahkan, calon siswa taruna Akademi TNI ini merupakan calon-calon terbaik yang akan melaksanakan seleksi tingkat pusat untuk menjadi para pemimpin TNI di masa depan.

Seleksi calon taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Surabaya ini memasuki tahap akhir setelah melewati seleksi dengan ketat berupa tes administrasi, psikologi, kesehatan, mental ideologi dan kesegaran jasmani dimana akan diproses ulang pada tingkat pusat sebelum dinyatakan lolos untuk mengikuti pendidikan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update