Notification

×

Tag Terpopuler

Ketum Yayasan Hang Tuah Tinjau Satdik-Satdik Di Lingkungan Lantamal VIII Manado

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T12:28:13Z

Manado, (21/06) | Selama dua hari Ketua Umum Yayasan Hang  Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P mengadakan kunjungan ke Satuan-satuan Pendidikan  yang berada di lingkungan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado (21/06/24).

Selama berada di Manado, Ketum YHT melaksanakan kunjungan ke SMP Hang Tuah Manado, TK Hang Tuah 1 Manado dan kunjungan ke TK Hang Tuah 2  Bitung. Sasaran utama dalam kunjungannya, Ketum melihat dari dekat kondisi sarana dan prasarana sekolah. Manakala di temukan sarana yang perlu di perbaiki /  renovasi, maka temuan tersebut tentunya akan segera adakan perbaikan. Hal ini untukmenuju standar  kesempurnaan sarana dan prasarana sekolah sesuai dengan apa yang di gariskan oleh Diknas.

Ketum YHT pada hari kedua melaksanakan   kegiatannnya kunjungan ke Komandan Pangkalanu  Utama TNI AL ( Lantamal VIII ) diterima langsung oleh Danlantamal VIII Laksama TNI Nouldy J Tangka, SAP,  M. Tr. Opsla, CHRMP di Mako Lantamal VIII.

Dalam kunjungannya Ketum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P      didampingi  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU,  Sekertaris  YHT Eka Agustina ,  A.Md,  Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Kabiddik  YHT Kol (Purn)  Regeng Pramono, S. Kom., M.M,  Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati.

Selama dalam kunjungannya kedua pemimpin tersebut saling menceritakan kondisi satuan pendidikan yang berada di lingkungan Lantamal VIII, antara lain  SMP Hang Tuah Manado, TK Hang Tuah 1 Manado dan TK Hang Tuah 2 Bitung.

Ketum berharap agar ke depan Danlantamal VIII dapat meningkatkan kontribusi positif yang selama ini sudah berlangsung sebagaimana di ungkap  beberapa waktu lalu saat Danlantamal VIII melaksanakan CC ke kantor PPYHT Jakarta.

Seusai kunjungan ke Danlantamal VIII, Rombongan Ketum YHT melaksanakan tatap muka dengan seluruh  pengurus Yayasan Cabang Manado dan Perwakilan Gorontalo. Dalam pertemuan tersebut hadir Pengawas Cabang Manado Ny. Herny Nouldy Tangka, ST, NPengawas Perwakilan  Gorontalo Ny. Novi Martha Novalianto,  Kapeng Cab. Manado Dra.  Rita Rompas Kalangi, M.Pd,  Kapeng Perwakilan  Gorontalo Letda Bayu Wibisono,  Kasatdik SMP Hang Tuah Manado Agustina Abdurahman, S. Pd, Kasatdik TK HT 1 Manado Sjeane Jowangkay, S.Pd, Kasatdik TK HT 2 Bitung Alci Wasida, S.Pd serta seluruh guru dan karyawan di lingkungan Cabang Manado.

Saat tatap muka berlangsung, Ketum menyampaikan agar seluruh guru dan karyawan di lingkungan Yayasan Hang Tuah dapat bekerja seoptimal mungkin, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sehingga motto Yayasan Hang Tuah " KEBERADAAN KAMI MENCERDASKAN ANDA" akan segera terwujud.

(yht/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update