Notification

×

Tag Terpopuler

Masyarakat Bergotong Royong Bersama Anggota Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara Di Pasar Ferry

Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-24T14:02:12Z

BANJARMASIN | Peltu Ude Sumarna kali ini pimpin anggota Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara untuk menyasar kawasan Pasar Ferry di Jl. Alalak Selatan RT. 03 Kelurahan Alalak Selatan, kecamatan Banjarmasin Utara. Senin (24/06).

Adapun kali ini kegiatan yang dilaksanakan Anggota Koramil 04/Banjarmasin Utara adalah pada program unggulan KSAD "Menyatu  Dengan Alam" yang mengajak para pedagang untuk melaksanakan pembersihan Pasar Ferry.

Menurut Peltu Ude Sumarna "tujuan kegiatan bersih pasar ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sehingga dapat menarik pembeli dan pedagang pun merasa diuntungkan, jadi dengan terus menjaga kebersihan pasar kita secara tidak langsung membantu menjaga bahkan bisa meningkatkan perekonomian sekitar" ujarnya.

"Dan juga Kegiatan yang dilaksanakan hari ini  membersihkan sampah-sampah yang berserakan agar tidak menjadi kotoran yang menumpuk agar tidak menjadi penyakit" tutup Peltu Ude.

Untuk diketahui "Menyatu Dengan Alam" antaranya pembersihan pasar, sungai hingga penanaman pohon diberbagai wilayah di Indonesia ini merupakan Program Unggulan Kepala Staf Angkatan Darat - Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.S.c.

Pendim1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update