Notification

×

Tag Terpopuler

PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA, DANDIM 1007/BJM IKUTI TANAM POHON BERSAMA

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T17:20:03Z

BANJARMASIN | Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. mengikuti penanaman pohon bersama yang dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina.

Dengan tema "Penyelesaian Krisis Iklim Dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan" peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 di Banjarmasin diisi dengan penanaman ratusan pohon dilaksanakan di seputaran Jembatan HKSN Kel. Kuin Cerucuk Kec. Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin Jumat, (21/6/24).

Dalam agenda tersebut juga dilakukan Pengukuhan Penggerak Lingkungan Kota Banjarmasin oleh walikota Banjarmasin.

Dalam sambutanya Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina berharap mudah-mudahan apa yang kita lakukan dalam upaya menyelamatkan Bumi kita akan menjadi Kota Baiman Barasih wan Baiman. "Mudahan upaya yang kita lakukan bisa melestarikan Bumi kita," ungkapnya.

Walikota juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat Kota Banjarmasin agar tidak membuang sampah sembarangan. "Buanglah sampah pada tempatnya,"ajak walikota pada sambutanya.

"Kota Banjarmasin memiliki 393 Bank sampah di 52 kelurahan, ayo kita rawat dan di jaga untuk memperbanyak ruang publik untuk warga beraktifitas semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat, ungkap Walikota mengahiri sambutanya.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update