Notification

×

Tag Terpopuler

Personel ASN Lantamal VI Ikuti Bimtek E-Kinerja

Jumat, 21 Juni 2024 | Juni 21, 2024 WIB Last Updated 2024-06-21T08:15:52Z

TNI AL, Lantamal VI, 20 Juni 2024 | Makassar, Seluruh Personel Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal VI Makassar mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi E-Kinerja serta Peninjauan Masa Kerja (PMK) SIASN BKN TA. 2024 bertempat di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (20/06/2024).

Acara yang diikuti oleh seluruh ASN Lantamal VI yang terdiri dari PNS dan PPPK ini, dibuka oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sarifuddin, S.Ag., yang didampingi oleh Kasubdisperssip Disminpersal Mabesal Letkol Laut (T) Buyung Firmansyah, S.T., M.M.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M yang dibacakan oleh Aspers Danlantamal VI menyampaikan bahwa diharapkan seluruh personel Lantamal VI dapat memanfaatkan kegiatan ini secara optimal. “Mari kita berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, guna memberikan pelayanan terbaik kepada bangsa dan negara”, ujar Aspers Danlantamal VI saat membacakan sambutan Danlantamal VI Makassar.

Kemudian dilanjutkan pembacaan sambutan Kadisminpersal Mabesal Laksamana Pertama TNI Uki Prasetia, S.T., M.M., oleh Kasubdisperssip Disminpersal Mabesal yang menyampaikan Bimtek kali ini sebagai upaya untuk membekali para pejabat pers dan operator SIASN agar mampu melakukan kewajibannya sekaligus sebagai implementasi Peraturan Pemerintah dalam rangka mengoptimalkan proses pelayanan usul kenaikan pangkat para ASN dilingkungan TNI AL.

Selanjutnya, pemaparan materi oleh perwakilan dari Kanreg IV BKN Makassar yaitu paparan materi tentang Pembuatan dan pengisian E-Kinerja SIASN BKN oleh Penata TK I III/d Sahabuddin Baso , S. Sos., M.M. dan Peninjauan Masa Kerja BKN oleh Penda TK I III/b Andi Januar Khaerul, S.T. dan diakhiri Tanya jawab.

Hadir dalam acara ini, Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (K/W) Sahara, A.Mk, Ketua Korpri Sub Unit Lantamal VI, Kasubsi Katsip Sikatsip Subdisperssip dan Ur. Masa Kerja Sikatsip Subdisperssip Mabesal.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update