Notification

×

Tag Terpopuler

Sambut HUT Lantamal VI Ke-74 Tahun 2024, Lantamal VI Gelar Aneka Lomba

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T06:31:13Z

TNI AL, Lantamal VI, 19 Juni 2024 | Makassar, Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Tahun 2024, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar aneka perlombaan yang diikuti oleh seluruh personel dan keluarga besar Mako Lantamal VI serta jajaran TNI AL di Kota Makassar.

Adapun Perlombaan berupa pertandingan olahraga yaitu bulu tangkis, tenis meja, sepatu roda, sepak bola, jalan santai, senam dan joget Makassar Bosku tersebut dibuka langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI Andi Rahmat M, bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Rabu (19/06/2024).

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Makassar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan dilandasi semangat, kerja keras dan kerja sama yang sinergis dari segenap panitia, segenap pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi secara aktif, serta respon personel Lantamal VI yang sangat antusias.

“Selanjutnya kepada seluruh personel, saya tekankan agar dalam perlombaan tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip fair play dan sportifitas serta dilandasi semangat kebersamaan, sehingga seluruh pertandingan dapat berjalan dengan tertib, lancer dan aman”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Aneka perlombaan tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 19 Juni s.d. 02 Juli 2024 yang sekaligus rencananya akan ditutup dengan acara ramah Tamah berupa Family Gathering keluarga besar Mako Lantamal VI bertempat di Pantai Akkarena Tanjung Bunga Makassar.

Hadir dalam Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, para PJU Lantamal VI, Dansatlinlamil 3 Kolinlamil, Dansatdik 2 Makassar, Kaladokgi Yos Sudarso dan para Kadis/Kasatker Lantamal VI.

#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update