Notification

×

Tag Terpopuler

TK Eden Ceria Bintan Outing Class di Lanudal Tanjungpinang

Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T13:16:11Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/6/2024) | Sebanyak 19 murid bersama 24 orang tua dan guru dari TK Eden Ceria Bintan melaksanakan Outing Class dengan mengunjungi Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Tanjungpinang pada Rabu (19/6/2024).

Outing Class ini merupakan bagian dari program edukasi luar kelas yang bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar langsung kepada anak-anak.

Selama kunjungan di Lanudal Tanjungpinang, para siswa di dampingi Serda MPU Aldi Prayoga, Kld  LPU Sehan Ferdinan dan Phl Pen Dhea sekaligus sebagai pemandu.

pada kunjungan tersebut, para siswa diperkenalkan dengan berbagai macam ragam Pesawat udara yang ada di Pangkalan, mereka mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat pesawat-pesawat yang ada, serta berinteraksi dengan para petugas Lanudal yang dengan senang hati menjelaskan berbagai hal terkait tugas dan tanggung jawab mereka.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda dan memperluas wawasan anak-anak di luar lingkungan sekolah, orang tua yang turut serta juga merasa antusias dengan kegiatan ini mereka mengapresiasi upaya sekolah dalam mengadakan program edukatif yang bermanfaat bagi perkembangan anak-anak mereka.

"Anak saya sangat senang dan banyak bercerita tentang pesawat dan pengalaman barunya di Lanudal," kata salah satu orang tua murid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update