Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Bersama Pokmas Berikan PMT Untuk Balita

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T01:00:03Z

BANJARMASIN | "Kegiatan Menyatu Dengan Alam" Bersihkan Sampah di pasar kali ini dilakukan anggota Koramil 1007-03/BBT yang bertitik dipasar Gadang Jl. A. Nasution RT: 04, RW: 01 Kelurahan Gadang, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Sabtu (13/07/24).

Kegiatan laksanakan dengan gotong royong yang dipimpin Pelda Wolsen Silitonga bersama anggota Koramil 03/BBT dan warga sekitar kali ini berhasil membersihkan sekitar sampah-sampah yang masih ada diarea pasar.

Menurut Pelda Wolsen Silitonga "kegiatan hari ini cukup mudah dari waktu sebelumnya karena kita tidak terlalu banyak membersihkan sampah-sampah di area Pasar".

"Mungkin sudah mulai muncul kesadaran peduli lingkungan dari para pedagang dan pembeli di pasar ini, walaupun demikian kita harus tetap konsisten wujudkan kepedulian bersihkan sampah di pasar untuk menciptakan Kota Banjarmasin yang asri dan nyaman untuk bersama" ungkap Pelda Wolsen.

Diakhir dirinya juga menyampaikan "semoga kedepannya semakin banyak warga Banjarmasin yang peduli terhadap lingkungan, sehingga jika nanti kedepannya Program TNI AD "Menyatu Dengan Alam" untuk Negeri dapat terus berkembang kearah kemajuan Bangsa dan kesejahteraan Rakyat"

Pendim1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update