Notification

×

Tag Terpopuler

Dandim 1007/Banjarmasin Hadiri Launching Pengawasan Pemilu provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024

Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T01:02:28Z

BANJARMASIN | Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P., yang di wakili Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. hadri pada acara Launching Pengawasan Pemilu provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024, dihalaman balai Kota Banjarmasin, Jl. R. E. Martadinata No.01, Kel. Kertak Baru Ilir Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Kamis (18/07/24).

Acara yang dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Adi Santoso, S.Sos., M. Si., Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Aries Mardiono, M. Sos Para perwakilan Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada sambutan nya ketua Bawaslu Provinsi Kalsel mengatakan "Bawaslu Siap mengawasi pilkada 2024 di 156 Kecamatan dan misi Bawaslu siap bekerja 24 jam dengan pengawasan tajam dan detail, bila kecurangan sedikit pun Bawaslu siap mengawasi pemilihan kepala daerah sebagai selayaknya pengawas. Tak hanya Bawaslu tapi semua pihak kita bisa melaporkan dugaan pelanggan kepada Bawaslu, maupun politik uang pergeseran suara agar bebas dari pelanggan maka dari itu kita sama-sama bekerja mengawasi pilkada" tutupnya.

Diwaktu yang berbeda Gubernur Kalimantan Selatan pada sambutannnya yang di bacakan Staf Ahli Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Adi Santoso, S. Sos., M. Si. Juga menyampaikan apresiasi dalam kegiatan ini pemilihan periode yang akan datang dalam bentuk nyata kepedulian kita, dan ini merupakan momen penting pengawasan yang harus jujur dan transparan.

Untuk menjaga integritas Bawaslu pada Pemilu Umum dengan kegiatan Bakti Sosial adalah langkah positif agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, kita berdoa semoga pemilihan umum ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan Pimpinan yang bijak mulia sehingga bisa membawa Banua yang bermartabat." Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ikrar Kesiapan Pengawasan Pemilihan kepala daerah tahun 2024, Launching Pengawasan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan Tahun 2024, bakti sosial donor darah dan pembagian Dorprize donor darah.

Pendim1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update