Notification

×

Tag Terpopuler

Dandim 1007/Banjarmasin Pimpin Langsung Gotong Royong Bersihkan Pasar Antasari Dalam Rangka HUT Ke - 66 Kodam VI/Mulawarman

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T09:11:01Z

BANJARMASIN | Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. Dandim 1007/Banjarmasin turun langsung Kegiatan bersih Pasar Antasari, di jln Pangeran Antasari, Kel. Kelayan Luar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Rabu (10/6/24).

Kegiatan diawali pengecekan personil oleh Pasi Ter Kodim 1007/Banjarmasin Mayor Inf Hendera, S.E. dengan diikuti sekitar 200 orang, yang terdiri gabungan dari TNI-Polri dari Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Polresta Banjarmasin dan dari instansi Pemerintah Kota Banjarmasin.

Menurut Dandim "Sasar kegiatan bersih Pasar Antasari kali ini adalah untuk membersihkan area sekitar Pasar dan jalan supaya bisa kita nikmati hasilnya bersama, jadi kegiatan kali ini saya harapkan berjalan maksimal dengan tanggung jawab masing-masing perorangan"

" Juga Kegiatan ini dalam rangkaian menyambut HUT ke - 66 Kodam VI/Mulawarman dan bertujuan untuk membangun Soliditas yang kokoh antara TNI - Polri dan Forkopimda Kota Banjarmasin dengan instansi terkait demi terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya diwilayahnya Kota Banjarmasin" Tutup Dandim.

Untuk diketahui pada rangkaian HUT ke - 66 Kodam VI/Mulawarman kali ini terisi dari berbagai kegiatan salah satunya melaksanakan pembersihan fasilitas umum, RTLH, Anjangsana dan berbagai kegiatan Bakti Sosial.

Pendim1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update