Notification

×

Tag Terpopuler

Pentingnya Nilai Kebangsaan !! Babinsa Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara Tatap Muka Dengan Murid SDN Alalak Tengah 3

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-31T05:44:26Z

BANJARMASIN | Pelda Pardiwaluyo Babinsa Kelurahan Alalak Tengah Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara sambangi SDN Alalak Tengah 3 di Jl. Alalak Tengah RT. 21 No. 38 Kel. Alalak Tengah Kec. Banjarmasin Utara. Kota Banjarmasin. Selasa (30/07/24).

Pada kegiatan tersebut Pelda Pardiwaluyo didampingi Kepala sekolah SDN Alalak Tengah 3 ibu Riah Hartini dan para guru, Kasi Trantib dan babinkamtibmas Kelurahan Alalak Tengah berkesempatan memberikan materi Nilai-nilai Kebangsaan dan cinta tanah air sejak usia dini terutama dilingkungan Sekolah Dasar di SDN Alalak Tengah 3.

Pelda Pardiwaluyo mengatakan "hari ini saya sangat bersemangat karena telah diberikan kesempatan untuk lebih mengenalkan tentang Nilai-nilai Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada para murid SDN Alalak Tengah 3, kesempatan ini saya sarankan sangat baik untuk anak-anak siswa dan siswi Sekolah Dasar agar kedepannya mereka bisa lebih lagi memahami Nilai-nilai Kebangsaan dan Cinta Tanah Air.

Rasa antusiasme yang sangat bagus kami rasakan dari saat mereka  beberapa kali berinteraksi tanya jawab kepada kami, seperti menunjukkan rasa ingin tahu tentang Nilai-nilai Kebangsaan dan Mencintai Tanah Air, tutup Pelda Pardiwaluyo.

Pendim1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update