Notification

×

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Ajak Warga Ciptakan Keamanan Lingkungan

Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T14:42:13Z

BANJARMASIN | Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Babinsa Kelurahan Seberang Mesjid, Sertu Agus, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga RT 04 RW 01 pada hari Jumat, (30/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban ini, bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya keamanan wilayah.

Sertu Agus dalam kesempatan ini berdialog langsung dengan warga, membahas berbagai isu terkait keamanan, dan memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah pencegahan kejahatan serta cara-cara melaporkan kejadian mencurigakan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ungkap Sertu Agus.

Warga RT 04 RW 01 menyambut baik kegiatan ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Kegiatan Komsos ini menunjukkan komitmen Babinsa dalam mendukung terciptanya situasi kondusif di lingkungan masyarakat serta memperkuat sinergi antara TNI dan warga.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update