Notification

×

Tag Terpopuler

Dandim 1007/Banjarmasin Laksanakan Kunjungan Kerja Studi Komparasi Forkopimda Kota Banjarmasin Ke Kabupaten Magelang

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T05:23:55Z

 

MAGELANG - Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. Dandim 1007/Banjarmasin bersama Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XXX Dim 1007/Banjarmasin Ny. Maya Sigit Purwoko ikuti kegiatan Kunjungan Kerja Studi Komparasi Forkopimda Kota Banjarmasin ke Pemerintah Kabupaten Magelang, di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (07/08/2024).

Pada kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang.  Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Harry Wijaya, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin Indah Laila, Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Wientama, Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah,  dan Pimpinan SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang memimpin langsung jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin pada malam itu menyampaikan "terimakasih atas penyabutan sudah diberikan Pemerintah Kab. Magelang kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin yang sangat baik ini, semoga dengan hubungan yang baik ini kedepanya bisa terus terjalin".

Kegiatan dilanjutkan dengn pemberian cindera mata oleh Pj. Bupati Magelang dan Wali Kota Banjarmasin, sebagai bentuk simbolis jalinan antara Pemerintah Kota Banjarmasin dengan Kabupaten Magelang.

.

.

.

Pendim1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update