Notification

×

Tag Terpopuler

DANLANTAMAL IX LAKSANAKAN _EXIT BRIEFING_ JELANG SERAH TERIMA JABATAN

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T10:17:55Z

  

TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla., melaksanakan _exit briefing_ bertempat di Gedung DR J Leimena Lantamal IX Ambon, Halong, Baguala, Kota Ambon. Senin (05/08/2024)

Prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon mengikuti _exit briefing_ Brigjen Said Latuconsina di akhir masa jabatannya sebagai Danlantamal IX Ambon. _Exit briefing_ merupakan salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan dan sebagai sarana silaturahmi sekaligus berpamitan dengan seluruh personel.

Brigjen Said Latuconsina dalam arahannya banyak berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS yang yang hadir agar selalu mawas diri dan melindungi keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan yang melanggar hukum, menjaga kesehatan, dan bijaksana dalam menggunakan media sosial.

Brigjen Said Latuconsina menyampaikan "Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik kepada seluruh personel Lantamal IX   selama 3 tahun ini, serta mohon di bukakan pintu maaf sebesar-besarnya jika selama dalam kepemimpinan banyak kekurangan, serta mohon doa untuk kesuksesan bersama," (Dispen Lantamal IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update